get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pencoblosan, Kakak dan Adik Mahasiswa Ubaya Hadirkan Mozaik Gen Z Anti Golput

Mahasiswa Ubaya Sumbangkan Emas Cabang Wushu dalam Sea GAmes 2021

Minggu, 15 Mei 2022 | 15:21 WIB
header img
Seraf Naro Siregar mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Surabaya (UBAYA) yang menjadi wakil Indonesia berhasil mendapatkan emas dalam cabang olah raga wushu.

SURABAYA, iNews.id - Kabar gembira bagi masyarakat Indonesia. Cabang olahraga Wushu berhasil menyumbang emas bagi Indonesia dengan mengalahkan negara lain dalam Sea Games 2021.

Atlet yang berhasil menorehkan emas adalah Seraf Naro Siregar. Ia merupakan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Surabaya (UBAYA) yang menjadi wakil Indonesia. Seraf Naro Siregar turun di nomor Taolu Daoshu + Gun Shu pada Minggu (15/5/2022) pagi WIB. Aksi memukau dan sangat indah ditunjukkan melalui gerakan dengan sebuah toya.

Naro berputar-putar dan melakukan gerakan menawan dengan toyanya. Tak jarang dia juga memukulkan toya itu ke lapangan yang memancing decak kagum penonton. Performanya pun dinilai apik oleh juri dengan Raihan skor 9,71.

Posisi Naro di urutan teratas pun tak tergoyahkan hingga semua peserta selesai melakukan aksinya. Alhasil, Naro pun berhak mendapatkan medali emas di nomor Taolu Daoshu + Gun Shu (9,71 + 9,71).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut