get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Surabaya, Sosok Pecinta Bola Tak Pernah Ketinggalan Nonton Piala Dunia U-17

Uji Coba, Tim Porprov Futsal Putra Surabaya Takluk dari All Star Surabaya

Senin, 16 Mei 2022 | 11:26 WIB
header img
Tim Porprov Futsal Putra Surabaya terus memanaskan mesinnya jelang terjun ke Porprov Jatim 2022 Jember

SURABAYA, iNews.id - Tim Porprov Futsal Putra Surabaya terus memanaskan mesinnya jelang terjun ke Porprov Jatim 2022 Jember. Tim Porporv Futsal Putra ini menggelar uji coba melawan All Star Surabaya.

Laga antara Porprov Futsal Putra Surabaya vs All Star Surabaya di gelar di GOR Futsal GBT,  Surabaya, Minggu Siang (15-5-2022) Zaharsyah Dean dkk takluk atas All Star Surabaya dengan skor 2-3. Tiga gol kemenangan All Star Surabaya di cetak Ade Real Madrid di menit ke-6, Mawan Januar di menit ke-10 dan gol bunuh diri Muhammad Abror di menit ke-15. Sedangkan gol balasan Porprov Futsal Putra Surabaya di cetak oleh Yustinus Nanda di menit ke-19 dan Rofi'i melalui second penalti di menit ke-39.

Tim All Star Surabaya yang di perkuat beberapa nama eks Porprov Futsal Putra Surabaya yang berhasil meraih medali emas di Porprov Jatim 2019 Tuban Antara lain Mahardi "Kecap", Alip Rachmanda, Sulton, Beto, dan Mawan Januar. Tidak hanya di perkuat eks Porprov Futsal Putra Surabaya, All Star Surabaya juga di perkuat mantan pemain Liga Profesional Ade Real Madrid dan Basori serta Mantan pemain Persebaya Surabaya, Mei Prasetyo juga turut memperkuat All Star Surabaya dan mantan pemain Deltras Sidoarjo, Alfinu Rahman.

All Star Surabaya langsung bermain agresif dengan melakukan pressing ketat di area pertahanan Futsal Putra Surabaya, hal tersebut membuat permainan Zaharsyah Dean dkk tidak berkembang dan sering membuat kesalahan. Menit ke-6 All Star Surabaya berhasil mencetak gol melalui Ade Real Madrid. Aksi individunya melewati pemain Futsal Putra Surabaya dan di akhiri tendangan terarah berhasil menaklukkan penjaga gawang Futsal Putra Surabaya, Mario, skor 0-1 untuk keunggulan All Star Surabaya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut