get app
inews
Aa Read Next : Handpone Keluarga Pasien RS Nindita Sampang Raib di Gondol Maling

13 Atlet E-Sport Sampang Diberangkatkan Mandiri dalam Porprov Jatim VIII, Kok Bisa?

Senin, 11 September 2023 | 08:44 WIB
header img
Sebanyak 13 atlet E-Sport Sampang diberangkatkan secara mandiri dalam porprov Jatim. Foto iNewsSurabaya/ist

SAMPANG, iNewsSurabaya.id - Kontingen Cabang Olahraga (Cabor) E-Sport Kabupaten Sampang diberangkatkan menuju Venue Porprov Jawa Timur VIII. Pemberangkatan dilepas langsung oleh Kepala Disporabudpar Sampang H. Marnilem didampingi Perwakilan KONI Sampang Mas'udi di Kantor Disporabudpar Sampang, Minggu (10/9/2023).

Ketua Cabor E-Sport Sampang Abdurrahman Wahid menyampaikan bahwa pihaknya mengirimkan 13 atlet yang akan bertanding dalam ajang Porprov Jawa Timur di Kota Mojokerto.

Para atlet tersebut menurutnya terdiri dari tiga divisi game diantaranya Mobile Legend 6 atlet, Free Fire 5 atlet dan E-Football 2 atlet.

"Para atlet akan bertanding 11-13 September 2023, kami mohon doa restu masyarakat semoga bisa pulang membawa medali," ungkapnya.

Menurutnya, para atlet tersebut merupakan para pemenang event Turnamen E-Sport Bupati Cup 2022 dan telah mengikuti pemusatan latihan yang digelar oleh ESI Sampang.

"Mayoritas umur para atlet usia dini hasil dari event yang kami gelar tahun kemarin, namun sebagian juga terjadi bongkar pasang atlet," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut