get app
inews
Aa
Read Next : SC Heerenveen Lepas Nathan di Piala Asia U-23, Erick Tohir Ucapkan Terima Kasih ke Netizen Indonesia

Erick Thohir Bangun Mesin Politik Lewat Milenial, Ini kata Milenial BUMN Jatim

Selasa, 17 Mei 2022 | 15:06 WIB
header img
Wakil Ketua I Milenial BUMN Jawa Timur Berry FS Pariela

SURABAYA, iNews.id – Isu Menteri BUMN Erick Thohir maju Pemilihan Presiden (Pilpres) santer terdengar. Erick dikabarkan menggalang dukungan melalui milenial, termasuk Milenial BUMN.

Tersiarnya Isu tersebut sampai ditelinga Milenial BUMN Jawa Timur. Mereka membantah keberadaan Millenial BUMN Jawa Timur sarat dijadikan sebuah “kendaraan politik”. Inisiatif terbentuknya organisasi Milenial BUMN adalah untuk mewadahi para milenial di BUMN dalam upaya meningkatkan kinerja dan kreatifitas mereka yang ada didalam perusahaan – perusahaan BUMN untuk jauh lebih baik lagi. Milenial BUMN sangat mendukung program - program dari Kementerian BUMN melalui perusahaan – perusahaan yang ada didalam naungan Kementerian BUMN.

“Tidak benar. Milenial BUMN bukan “kendaraan politik”. Milenial BUMN dibentuk agar program – program dari Kementerian BUMN dapat kami aplikasikan atau sosialisasikan secara modern dan kreatif dalam upaya mendukung kinerja Kementerian BUMN menjadi lebih baik,” kata Ketua I Milenial BUMN Jawa Timur, Berry FS Pariela.

Berry menuturkan, saat ini Milenial BUMN ini mengakui kinerja yang ditunjukan Menteri BUMN sangat bagus. Banyak terobosan-terobosan serta evaluasi yang dilakukan, hingga berdampak positif terhadap APBN melalui dividen perusahan – perusahaan dibawah naungan Kementerian BUMN.

“Kementerian BUMN dibawah kepemimpinan dari Bapak Erick Thohir menunjukkan pertumbuhan yang signifikan dalam memberikan keuntungan bagi Negara melalui dividen perusahaan – perusahaan yang berada dibawah naungan Kementerian BUMN. Kami Milenial BUMN di Jawa Timur akan tetap dan terus bekerja untuk membantu pemerintah mensejahterakan masyarakat Indonesia” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut