get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Tahan Tangis, Indonesia U-23 Dicurangi Wasit dan Gagal ke Olimpiade Paris!

Sea Games 2021 : Ujian Shin Tae-yong, Butuh Strategi Khusus Jinakan Thailand U-23

Rabu, 18 Mei 2022 | 11:36 WIB
header img
Ujian masuk final Sea Games 2021 dimulai, Timnas Indonesia U-23 harus menghadapi Timnas Thailand U-23 dalam laga semifinal

Meraih kemenangan atas Timnas Thailand U-23 bukanlah perkara yang mudah. Apalagi, secara statistik dalam enam pertemuan terakhir di SEA Games, mereka masih unggul tipis atas Timnas Indonesia U-23.

Tercatat, dari enam pertemuan terakhir, Timnas Thailand U-23 menang sebanyak tiga kali, satu kali imbang, dan dua kali kalah saat bersua Timnas Indonesia U-23. Namun, Timnas Indonesia U-23 bisa berbangga.

Timnas Indonesia U-23

Pada pertemuan terakhir yang tersaji di SEA Games 2019, Timnas Indonesia U-23 menang 2-0 atas Thailand. Hasil itu yang membuat Timnas Indonesia U-23 melaju ke semifinal, sedangkan langkah Thailand terhenti di fase grup.

Karena itu, tentu kita berharap Skuad Garuda Muda bisa meraih kemenangan sehingga melaju ke final SEA Games 2021. Jika menang atas Thailand, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi pemenang semifinal lain yang mempertemukan Timnas Vietnam U-23 kontra Timnas Malaysia U-23.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut