get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Tahan Tangis, Indonesia U-23 Dicurangi Wasit dan Gagal ke Olimpiade Paris!

Egy Cidera, Timnas Indonesia U-23 Buru Kemenangan Atas Malaysia U-23, Ini Jadwal Pertandingannya

Minggu, 22 Mei 2022 | 12:40 WIB
header img
Laga perebutan posisi tiga digelar pukul 16.00 WIB yang mempertemukan Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Malaysia U-23.

SURABAYA, iNews.id - Hari mendebarkan bagi masyarakat Indonesia pecinta Timnas U-23. Masyarakat Indonesia banyak yang berharap untuk menang melawan Malaysia U-23 dalam pertandingan Sea Games 2021.

Untuk mengetahui perjuangan Timnas Indonesia U-23, Jadwal sepakbola SEA Games 2021 hari ini, Minggu (22/5/2022) sudah dirilis. Rencananya bakal digelar laga perebutan posisi tiga dan final sepakbola SEA Games 2021 yang dilangsungkan di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam. Laga perebutan posisi tiga digelar pukul 16.00 WIB yang mempertemukan Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Malaysia U-23.

Laga ini penting bagi kedua tim yang menginginkan menyelesaikan turnamen dengan raihan medali. Kemenangan ini bisa mengobati rasa kecewa karena tidak mampu menembus final.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, mengaku pusing karena tinggal memiliki 15 pemain di skuadnya. Hal itu efek tiga pemain terkena skorsing (Rachmat Irianto, Ricy Kambuaya, Firza Andika), cedera (Egy Maulana Vikri) dan tak kunjung datang (Elkan Baggott). Meski begitu, Shin Tae-yong siap memberikan yang terbaik. Ia bertekad mempersembahkan medali perunggu bagi Timnas Indonesia U-23.

"Kami mempersiapkan dengan baik untuk laga melawan Malaysia nanti. Meski tiga pemain dalam skorsing kartu merah dan Egy juga cedera. Kami yakin pemain akan berjuang keras demi meraih medali perunggu," kata Shin Tae-yong mengutip dari laman resmi PSSI.

"Kondisi ini membuat kami kesulitan untuk menentukan pemain pada pertandingan. Namun, ada proses yang baik dan kemauan para pemain Timnas Indonesia U-23 sangat kuat. Jadi, pastinya kami bisa melewatkan situasi sulit ini dengan baik," tambah Shin Tae-yong.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut