get app
inews
Aa Read Next : RS Bhayangkara Surabaya Luncurkan Layanan Imunoterapi Nusantara by Terawan

Penderita Penumpukkan Cairan Berlebih Dalam Otak Akhirnya Tertangani, Ternyata Ada Sosok Ini!

Sabtu, 28 Mei 2022 | 11:19 WIB
header img
Hj. Lita Machfud Arifin ketika Aisyah Azzahra, pasien Hidrosefalus atau penumpukkan cairan berlebih dalam otak. (Foto: MPI)

SURABAYA, iNews.id -Setelah menunggu lebih dari tujuh tahun, akhirnya Aisyah Azzahra, pasien Hidrosefalus atau penumpukkan cairan berlebih dalam otak, Jumat (27/5/2022) berhasil menjalani operasi di RS Bhayangkara, Polda Jatim. 

Keberhasilan ini membuat hati Nanik Eka Agustin (Ibu Aisyah) menangis haru. Di damping Hermanto Dwi Prakoso (suami), Samiyati (nenek Aisyah) dan Heni Purwanti (Bude Aisyah), sepasang suami istri yang hidup sangat sederhana ini, tak henti-hentinya mengucap terima kasih kepada Hj. Lita Machfud Arifin dan pihak RS Bhayangkara.

Atas perhatian besar Hj. Lita Machfud Arifin, akhirnya mimpi Aisyah untuk bisa mendapatkan pengobatan maksimal menjadi kenyataan. 

“Kami sungguh sangat berterima kasih kepada Ibu Lita Machfud  Arifin. Melalui bantuan beliau, akhirnya anak saya bisa sampai di RS Bhayangkara. Dan diperlakukan sebaik ini,“ kata Nanik Eka Agustin.

Ibu muda ini menceritakan, ihwal perjalanan Aisyah bisa sampai menjalani operasi di RS Bhayangkara. Bahwa, pada Sabtu (21/5/2022) lalu, rumahnya yang berlokasi di RT 06 RW 04 Desa Waru, Kecamatan Waru, Sidoarjo kedatangan Hj. Lita Machfud Arifin. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut