get app
inews
Aa Read Next : Pengalaman Unik Magang di Ilmu Komunikasi Untag Surabaya, Bisa Akses Dosen hingga Acara Penting!

Festival Akustik 2022 Piala Walikota Surabaya Resmi Dibuka, Yuk Simak Ketentuan Lombanya!

Rabu, 08 Juni 2022 | 14:09 WIB
header img
Peserta lomba harus memawakan lagu-lagu kabangsaan sebagai lagu wajib dan lagu daerah sebagai lagu pilihannya. (Foto: Ali Masduki)

Waktu lomba yang juga bertepatan dengan Bulan Bung Karno diharapkan, bisa menjadi kegiatan positif dam inspiratif bagi generasi muda. 

"Harapannya ke depan agar generasi muda timbul jiwa nasionalisme yang kuat dan juga lebih majunya musik di Indonesia yang bertema positif, kreatif dan membangun mental, terutama untuk anak-anak generasi penerus bangsa," katanya. 

Panitia menyiapkan hadiah puluhan juta rupiah serta trofi bagi pemerang festival tersebut. 

Tarmuji memastikan bahwa perhelatan Festival Akustik 2022 bakal meriah. Pasalnya, juga akan digelar bazar UMKM yang menjadi wadah bagi masyarakat pelaku usaha kecil khususnya untuk berpartisipasi. 

Langkah ini sesuai dengan target Pemkot Surabaya membangkitkan kembali roda perekonomian setelah 2 tahun lebih terguncang pandemi. 

“Bapak Wali Kota Eri Cahyadi terus menggaungkan kerjasama membangkitkan perekonomian. Bazar UMKM di Festival Akustik 2022 ini menjadi salah satu wadahnya,” ungkap Tarmuji. 

Panitia juga tetap mengingatkan semua pihak mematuhi protokol kesehatan saat pengiriman karya hingga acara live perform. 

“Kita harus tetap patuh protokol kesehatan dan panitia juga sudah menyiapkan berbagai fasilitasnya. Mulai dari hand sanitizer maupun tempat cuci tangan,” ucapnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut