get app
inews
Aa Read Next : Datangi DPRD Surabaya, Ratusan Orang Deklarasi Coblos Kotak Kosong, Ada Apa?

Diduga Dianiaya Selingkuhan Oknum Anggota DPRD Surabaya, MR Lapor Polsek

Jum'at, 10 Juni 2022 | 06:00 WIB
header img
Ilustrasi : Seorang perempuan inisial MR mengaku mendapat penganiayaan oleh wanita bernisial H yang diduga merupakan selingkuhan dari suami sirinya

SURABAYA, iNews.id - Gedung DPRD Kota Surabaya dibuat goncang dengan kabar yang tidak mengenakkan. Seorang perempuan inisial MR mengaku mendapat penganiayaan oleh wanita bernisial H yang diduga merupakan selingkuhan dari suami sirinya.

Peristiwa penganiayaan terjadi disebuah Apartemen Puncak Bukit Golf, Jalan Bukit Darmo, pada Kamis (9/6/2022) sekira pukul 00.15 WIB. Kejadian penganiayaan ini dialami MR yang mengaku sebagai istri siri anggota DPRD Kota Surabaya berinisial M. Atas kejadian ini, MR pun telah melaporkan kasus ini ke Polsek Dukuh Pakis.

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Agung Widoyoko, saat dihubungi melalui sambungan telepon, membenarkan jika ada aduan seorang wanita bernisial MR yang telah mendapatkan penganiayaan yang dilakukan oleh seorang wanita lain di apartemen.

"Aduan itu dilakukan sekitar pukul 2 pagi, yang mengaku telah mendapat penganiayaan oleh seorang wanita yang dia kenal namun tidak tahu identitasnya," jelas Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Agung Widoyoko.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut