get app
inews
Aa Read Next : Keren, Total Simpanan Tabungan Simpeda Bank Jatim Capai Rp14,99 Triliun

Bantu Renovasi 55 Unit Bedak, Bank Jatim Berharap Pedagang Pasar Bululawang Kembali Bergeliat

Jum'at, 10 Juni 2022 | 21:39 WIB
header img
Direktur Utama bankjatim Busrul Iman bersama Bupati Malang Muhammad Sanusi meninjau kios yang baru saja direnovasi. (Foto: Dok Bankjatim)

MALANG, iNews.id - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (bankjatim) menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) bankjatim peduli berupa Renovasi 55 Unit Toko/Bedak Pasar Bululawang Kepanjen Kabupaten Malang, Jumat (10/6/22).

Sebelumnya, puluhan kios di Pasar Bululawang itu ludes dilalap si jago merah pada Minggu (16/1/2022) lalu. 

Penyerahan CSR yang dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama bankjatim Busrul Iman, kepada Bupati Kabupaten Malang, Muhammad Sanusi tersebut merupakan bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan kepada masyarakat.

Bupati Kabupaten Malang, Muhammad Sanusi sangat mengapresiasi CSR dari bankjatim yang merupakan bentuk upaya pembenahan Pasar Bululawang paska kebakaran. 

"Terimakasih atas support berbagai pihak, sehingga sekarang pasar dapat beroperasi kembali seperti semula dan menghidupkan kembali roda perekonomian masyarakat Kepanjen," kata Sanusi.

Sementara itu Direktur Utama bankjatim Busrul Iman menyampaikan, bahwa berbagai layanan bankjatim telah hadir di tengah-tengah masyarakat. 

Sehingga dapat memberikan kemudahan dalam bertransaksi diantaranya penggunaan QRIS, J-Connect mobile serta e-channel lainnya, yang bisa digunakan untuk pembayaran pajak dan retribusi daerah. 

“Selain itu tidak menutup kemungkinan kerjasama yang lain juga bisa segera terwujud dan kami berharap agar sinergi bankjatim dengan Pemerintah Kabupaten Malang dapat terus berjalan dengan baik untuk mendukung perkembangan dan peningkatan roda perekonomian daerah," terangnya. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut