get app
inews
Aa Read Next : Kandungan 2 Superfood Pea Protein dan Chia Seed dalam Spencers MealBlend

Pengusaha Tajir Surabaya Ini Demen Gelar Pesta Meriah Saat Ultah, Ini Alasannya!

Jum'at, 10 Juni 2022 | 22:32 WIB
header img
Ko Ben Gun bersama sabahat sosialitanya di pesta ulang tahun 2022. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Nama Benny Gunawan atau yang kerap disapa Ko Ben Gun sudah tidak asing dikalangan pengusaha dan sosialita

Bahkan pemuda asal Surabaya, Jawa Timur ini juga menjadi salah satu sosok yang selalu diingat oleh kolega dan sahabatnya.

Itu bukan lantaran dia seorang Influencer, atau profesinya sebagai pebisnis muda yang sukses. Namun ternyata Ko Ben Gun memiliki cara tersendiri yang membuat para kolega dan sahabatnya begitu dekat dengan dirinya.

Pengusaha tajir yang memulai bisnis dari internet dengan memanfaatkan media sosial ini ternyata demen menggelar pesta yang cukup meriah saat ulang tahun. 

Pesta itu, kata dia, menjadi salah satu cara yang jitu untuk membangun persahabatan. "Dengan adanya pesta ini, kita juga bisa menjalin hubungan baik diantara teman," katanya.

Tidak tanggung-tanggung, setiap kali menggelar pesta ultah, acara Ko Ben Gun selalu menjadi perhatian publik dan selalu unik. 

Tahun 2021 lau, Ko Ben Gun menyewa Hensman Grill & Bar, Surabaya. Kala itu, dia tampil dengan setelan jas hitam dengan dalaman kemeja gold glitter mewah ketika menyambut teman sosialitanya.

Seluruh ruangan Hensman Grill & Bar Surabaya, disulap dengan nuansa black gold dan vintage dengan dominasi dress code hitam, putih dan gold menjadikan acara kian meriah.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut