Logo Network
Network

Foto-foto Ketangkasan Prajurit Yonif 1 Marinir

Ali Masduki
.
Jum'at, 23 September 2022 | 19:29 WIB

SIDOARJO, iNews.id - Prajurit Yonif 1 Marinir menampilkan demonstrai serangan bunuh senyap (Silent Kill), memanah dari atas pohon, penggunaan senjata tradisional Suku Dayak (Sumpit) dan Tae Kwondo di Kesatrian Batalyon Infanteri 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (23/9/2022). Aksi tersebut untuk memeriahkan peresmian Mushola dan Joglo Jalasenastri oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan.

Penampilan demo serangan Bunuh Senyap (Silent Kill) prajurit Yonif 1 Marinir menggunakan Drone pengintai untuk mengetahui keadaan musuh, kemudian diluncurkan Drone pengganggu untuk mengalihkanperhatian musuh sehingga tim Bunuh senyap sangat mudah untuk memasuki daerah dan melumpuhkan lawan.

Selain itu juga prajurit Yonif 1 Marinir juga menampilkan memanah dari atas pohon dan dari dalam parit, dan ketangkasan dalam mengunakan Sumpit dalam membidik sasaran dengan bersembunyi di dalam tanah dengan cepat dan tepat dapat melumpukan musuh, serta menunjukan demontrasi Tae Kwondo di depan Kompi Cobra.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini