Logo Network
Network

Pengusaha Sukses Hermanto Tanoko Luncurkan Buku Inspiratif

Ali Masduki
.
Jum'at, 02 Desember 2022 | 11:22 WIB

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pengusaha Sukses Hermanto Tanoko, didampingi istri dan anaknya menceritakan sedikit kisah yang tercacat dalam buku ketika meluncurkan buku “Trilogy of Inspirations Hermanto Tanoko Richer Mindset”, di  Vasa Hotel Surabaya, Jawa Timur, Kamis (01/12/2022).

Tiga buku yang diluncurkan tepat pada perayaan ulang tahun Hermanto Tanoko ke-60 tahun ini menceritakan tentang kisah hidupnya hingga menjadi Hermanto Tanoko seperti saat ini. 

Buku ini terdiri dari 3 bagian, buku pertama, “The Boy”, menceritakan tentang memori masa kecil seorang Hermanto Tanoko ketika pertama kali mengenal dunia bisnis. Buku kedua, “The Man”, berisi tentang transformasi seorang Hermanto Tanoko yang membawa nilai-nilai mulia yang ditanamkan oleh kedua orang tuanya dari kecil hingga beranjak dewasa. 

Dan terakhir, buku ketiga, “The Entrepreneur”, menceritakan sepak terjang seorang Hermanto Tanoko dalam menggeluti dunia bisnis dengan berbagai macam lini bisnis yang telah dijalankannya. 

Konsep trilogy dibuat sebagai inovasi untuk memberikan pengalaman membaca yang menyenangkan kepada semua generasi dari berbagai kategori umur. 

Kisah hidup Hermanto Tanoko yang telah tertuang dalam “Trilogy of Inspirations Hermanto Tanoko Richer Mindset” diharapkan bisa menginspirasi para pembacanya.

Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.