Logo Network
Network

Karateka Menkav 2 Marinir Sabet Juara Kejurnas Karate Kasal Cup 2

Ali
.
Jum'at, 13 Januari 2023 | 10:18 WIB

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Dalam kejuaraan Karate nasional terbuka Kasal Cup 2 Tahun 2023 Kontingen Karate Menkav 2 Mar Pasmar 2 berhasil keluar sebagai juara karate yang digelar di GRJU Jl. Yos Sudarso, Kebon Bawang, Jakarta Utara, Kamis (12/1/2023).

Kontingen Karate Pasmar 2 yang terdiri dari atlet Menkav 2 Mar berhasil meraih juara kategori TNI-POLRI Putra dengan merebut 1 medali Emas Kata Beregu a.n Pratu Mar Ahmad Hasan, Pratu Mar Renaldy, Prada Mar Rizal dan  1 medali Perak Komite-55 Kg TNI - POLRI a.n Pratu Mar Syahril Ramadhani dan 1 medali Perak Kata Perorangan Putra TNI - POLRI a.n Pratu Mar Ahmad Hasan, selaku Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Marinir Muhammad Rizal sangat bangga atas prestasi ini.

"Prestasi ini merupakan wujud nyata dari membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional dalam prestasi bidang olahraga," tegasnya.

"Prestasi yang berhasil ditorehkan ini merupakan hasil dari pembinaan satuan secara kontinyu dan berkelanjutan dilandasi dengan semangat juang yang tinggi untuk kebanggaan Korps Marinir TNI AL," pungkas Danmenkav 2 Mar.

Foto/Sertu Mar Munawir

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini