Mantap! PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung Cetak Cuan Rp214 Milyar di Tahun 2021

Ali Masduki
Para pemegang saham PT JIEP mengikuti jalannya RUPS. (Foto: Istimewa)

Lebih lanjut ia mengatakan, pada aspek capaian kinerja operasional Perusahaan, PT JIEP berhasil mencatatkan ketercapaian key performance indicator (KPI) dengan skor akhir 105,6. 

Perusahaan juga berhasil meningkatkan Tingkat Kesehatan Perusahaan melalui predikat AA (Sehat) dengan skor akhir 81 yang dinilai dari 3 penilaian aspek, keuangan, operasional dan administrasi. Kinerja GCG tahun 2021 PT JIEP juga berhasil meraih skor akhir 86.84 dengan predikat Sangat Baik.

“Berkat kerja keras dan kerja cerdas seluruh insan JIEP, target Key Performance Indicator yang telah ditetapkan oleh para pemegang saham pada awal tahun buku 2021 berhasil kami lampaui melebihi target yang telah ditetapkan,” ujar Landi.

Sementara itu Direktur Operasional PT JIEP, Beta S Winarto, mengungkapkan bahwa seluruh capaian kinerja Perusahaan baik dari keuangan hingga operasional PT JIEP tahun 2021, adalah hasil dari kerja keras serta penerapan nilai AKHLAK yang telah berhasil diimplementasikan oleh seluruh insan JIEP dalam melaksanakan seluruh tugasnya. Sehingga berhasil membukukan capaian kinerja yang sangat baik.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network