Optimalkan Pelayanan, Ribuan Outlet di Bandara Gandeng Kasir Pintar

Ali Masduki
Lewat Kasir pintar pemilik outlet ditawarkan sejumlah kemudahan dalam menjalankan bisnisnya. (Foto: Istimewa)

SURABAYA, iNews.id - Relaksasi persyaratan perjalanan membuat pariwisata Indonesia kembali bergeliat.

Ramainya bandara menjadi salah satu tolak ukur nyata pergerakan tersebut. Animo publik untuk melakukan perjalanan terus mengalir.

Hal itulah yang membuat bandara terus berbenah demi pelayanan yang tetap optimal.

Direktur Utama Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin mengatakan, sepanjang Januari-Maret 2022, jumlah penumpang di 20 bandara Angkasa Pura II mencapai 11,71 juta penumpang, atau naik sekita 65% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Bahkan pada Mei 2022 rasio pemulihan bandara AP II telah mencapai 89%dari kondisi normal seperti saat sebelum pandemi Covid-19.

Menyikapi hal tersebut optimalisasi pelayanan terus dilakukan oleh Angkasa Pura II.

Salah satunya adalah dengan menggandeng Kasir Pintar untuk penyediaan layanan aplikasi dan point of sales (POS) berbasis cloud untuk ribuan outlet mitra bisnis UMKM Angakasa Pura II.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network