New Colt L300 Pick up 2022 Diperkenalkan di Jatim, Berikut Keunggulan dan Harganya

Ali Masduki
New Colt L300 model pick up 2022 diperkenalkan kepada para konsumen loyal di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (20/7/2022). (Foto: Ali Masduki)

MMKSI berharap, dengan acara ini para konsumen mendapatkan gambaran jelas mengenai keuntungan apa saja yang ditawarkan oleh New Colt L300 untuk keberlangsungan bisnis mereka dan keluarga. 

"Sekaligus menjadi sarana silaturahmi dan mempererat hubungan kami dengan konsumen guna mendengarkan masukan yang bermanfaat untuk meningkatkan layanan MMKSI,” ujar Tetsuhiro.

Head of Sales Region 4 Departemen PT MMKSI, Dessu Herdianto menambahkan, bahwa L300 telah menjadi backbone kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors. Di mana model ini terus menunjukkan performa penjualan yang  positif dan selalu mempertahankan posisinya sebagai merket leader. 

Di area Jawa Timur, model ini memiliki pangsa pasar sebesar 56.4% dan telah berkontribusi sebesar 12.5% terhadap penjualan nasional MMKSI. 

"Dengan angka dan penjualan yang positif tersebut, menjadikan model ini pemimpin di segmennya dan juga telah menjadi bukti nyata keunggulan serta kualitasnya dalam membantu mengembangkan bisnis konsumen di Indonesia," kata dia.

Untuk wilayah Jawa Timur, New Colt L300d ditawarkan dengan harga mulai Rp.229 juta-an.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network