Konsisten Lawan Covid, Marinir Gelar Serbuan Vaksinasi di Tengah Semarak HUT RI

Ali Masduki
Serbuan vaksin di Mall City Of Tomorrow (Cito) Surabaya, Minggu (14/08/2022). Foto: Dispen Kormar.

SURABAYA, iNews.id - Ditengah heroik perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77, Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir tetap konsisten menggelar serbuan Vaksinasi Covid-19
 
Kegiatan yang digelar di Mall City Of Tomorrow (Cito) Surabaya, Jawa Timur, pada  Minggu (14/08/2022) tersebut dipimpin langsung Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto.

Sesuai jadwal, Vaksinasi Covid-19 berlangsung mulai tanggal 13 hingga 15 Agustus 2022. Apabila stok vaksin masih tersedia tidak menutup kemungkinan vaksinasi akan terus diberikan kepada masyarakat secara luas.

"Vaksin gratis ini tidak ada syarat tertentu, dalam artian seluruh elemen masyarakat dari manapun asalnya bisa menerima atau mendapatkan vaksin gratis ini dan kegiatan ini juga sebagai upaya untuk menyemarakkan hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang ke 77 yang mengusung tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat," jelas Danyonif 3 Marinir.
 
Disampaikan juga bahwa masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan vaksin dari Korps Marinir TNI AL, cukup membawa kartu tanda penduduk (KTP). Semua warga yang memiliki KTP dapat ikut program vaksin masal ini.

Program vaksinasi tersebut juga melibatkan tenaga kesehatan dari Batalyon Kesehatan 2 Marinir. 

Selain menyediakan vaksinasi Covid, bagi peserta vaksin yang menunggu disediakan tempat photo booth dan pameran kesenjataan infanteri untuk mengurangi rasa jenuh ketika mengantri proses Vaksin.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network