Celadon Surabaya Resmikan Kantor Pemasaran Berstandar Internasional

Ali Masduki
CEO Blveprint Destinations Veri Y. Setiady (kiri) bersama Marketing Manager Celadon, Fui Khim, menunjukkan maket saat meluncurkan “Marketing Pavilion". Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id - Celadon Surabaya resmi meluncurkan kantor Marketing Apartemen Magna OneMarketing Pavilion”, Jumat (09/9/2022)

Kantor pemasaran apartemen berstandar internasional ini untuk memberikan pelayanan yang berkualitas serta menyajikan kemewahan.

Peluncuran perdana Marketing Pavilion yang didesain oleh Genius Loci ini beroperasi setiap hari pukul 10.00 - 19.00 WIB. 

CEO Blveprint Destinations, Veri Y. Setiady mengatakan, Celadon merupakan elemen hunian mewah yang hadir berdampingan dengan bangunan perkantoran dan ritel dari kawasan terintegrasi Magna One yang mengusung tema “Work - Live - Play”. 

 

Hunian premium di Kota Mandiri dengan konsep mixed use building ini, lanjutnya, memiliki fasilitas yang lengkap, terintegrasi, ekslusif dan nyaman bagi penghuni.

"Orang bisa tinggal disini, kerja, belanja dan bisa bertemu orang dalam satu kawasan. Jadi ini terintegrasi, yang kedepannya dibutuhkan oleh masyarakat urban," katanya.

Selain itu, jarak tempuh menuju fasilitas-fasilitas penting seperti Rumah Sakit, Sekolah, Golf Course serta Pusat Bisnis terkemuka juga sangat terjangkau. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network