PA 212 Aksi Unjuk Rasa Besok, Habib Rizieq Dikabarkan Hadir, Ini Penjelasannya

Muhammad Farhan
PA 212 yang terdiri dari Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF Ulama) dan Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan bakal menggelar aksi unjuk rasa untuk menolak kenaikan harga BBM di depan Istana Negara. Foto Okezone

Aziz menyampaikan HRS selalu bersama masyarakat dalam memperjuangkan kebaikan dalam berbangsa dan bernegara. "Yang jelas tadi, segala hal yang baik dan sejalan dengan revolusi akhlak yang beliau gaungkan maka insha Allah semangat beliau akan hadir dalam setiap sanubari hati masyarakat," terang Aziz.

Untuk diketahui, Gerakan unjuk rasa yang mengatasnamakan Gerakan Nasional Pembela Rakyat (GNPR) akan digelar pada Senin besok, 12 September 2022 di depan Istana Negara. Menurut Aziz, aksi 1209 yang diprakarsai oleh GNPR tersebut, dihadiri oleh Persatuan Alumni 212 (PA 212), Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF Ulama) dan Front Pembela Islam (FPI).

"PA 212 informasinya akan terlibat, GNPF Ulama dan FPI juga InsyaAllah beserta banyak sekali elemen masyarakat lain," ujar Aziz kepada MPI melalui pesan singkat, Minggu (11/9/2022).



Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network