Film Sayap-sayap Patah Masuk Box Office, Penonton Tembus 2,4 Juta

Ali Masduki
Wagub Emil Dardak bersama Deny Siregar, Ketua Umum DPP Bara Nusa Gianto Wijaya, serta Ketua Bara Nusa Jatim Frangky Chandra, nobar di Studio XXI Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Sabtu (17/9/2022). Foto/Ali

Hal senada juga yang disampaikan Ketua Bara Nusa Jatim, Frangky Chandra, ia mendukung segala upaya nasionalisme kendati dalam bentuk perfilman.

“Dengan film ini mudah-mudahan bisa membantu masyarakat untuk tetap bersatu dengan hati yang dingin menghadapi apapun yang terjadi pada Bangsa Indonesia ini,” ujarnya.

Panitia Nobar Haryono Taslim (Hartas) menambahkan, nobar ini dihadiri 5 hingga 6 komunitas seperti komunitas karawitan, alumni SMA di Surabaya di samping anggota dan simpatisan Bara Nusa di Surabaya.

“Untuk penonton ini sudah mencapai 218 penonton yang artinya sudah sold out. Penontonnya didominasi para muda dan yang berjiwa muda mencapai 60 hingga 70 persen,” katanya.

Film Sayap-Sayap Patah berkisah tentang seorang anggota Densus 88 bernama Adji (Nicholas Saputra) dan Nani (Ariel Tatum) yang hidup bahagia sebab Nani diketahui sedang mengandung anak pertama.

Satu hari sebuah rumah tahanan dibobol para tahanan, hingga memicu kericuhan sangat besar. Sesuatu terjadi pada Adji, impiannya untuk hidup bahagia bersama Nani pun menjadi hancur.

Sayap-Sayap Patah menjadi trending topik di sosial media Twitter. Tak sedikit para penggemar yang menyukai film drama tersebut.

Film Sayap-sayap Patah ini merupakan karya Deny Siregar, pegiat media sosial dan mantan jurnalis. Dengan disutradarai oleh Rudi Soedjarwo, film Sayap-Sayap Patah mengusung genre drama, romance dan action.@Eld-Licom

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network