KTA Paspampres Disita Kapolda Metro, Danpaspampres Bilang Sudah Clear

Riana Rizkia
Kasus penyitaan kartu tanda anggota (KTA) TNI, anggota Paspampres atas nama Serka Nasihin oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran sudah clear. foto Okezone

Adapun kronologinya adalah, pada Pukul 15.45 WIN Bus AJP Denlat nomor 10 yang dikemudikan Serka Nasihin kembali dari Mako Paspampres Tanah Abang II. Ketika sampai Tol Cawang kendaraan Macet karena jam pulang kerja.

Karena macet kemudian Serka Nasihin mengemudikan bus ke bahu jalan paling kiri, ketika sampai di pintu masuk Tol MT Haryono karena ada mobil Dinas Polisi, lalu Serka Nasihin mengarahkan ke kanan, namun tiba-tiba motor anggota Kapolda Metro Jaya menghentikan Bis AJP Denlat Paspampres Nomor 10.

Lalu tiba-tiba Kapolda berdiri di depan Bus AJP dan bilang "Kamu menghambat saya" kemudian Kapolda menaiki bus lewat pintu depan kiri dan berkata "Kamu dari mana?, Kamu Paspampres? Kamu menghambat kegiatan saya lagi."

Serka Nasihin menjawab "siap salah" lalu Kapolda bilang "kamu tau gak pesawat RI1 ada trouble" kemudian Serka Nasihin menyampaikan "Siap mohon Maaf Jenderal", sambil memberi tangan tanda memohon Maaf kemudian Kapolda bertanya "mana KTA kamu?" dan Serka Nasihin pun menunjukan KTAnya.

Lalu Kapolda Metro Jaya mengatakan "udah kamu ambil KTA mu ke Danpaspampres" sembari KTA dirampas dari Serka Nasihin.

Artikel ini telah ditayangkan di Okezone.com dengan judul Heboh Kapolda Metro Sita KTA Prajurit Perisai Presiden, Ini Reaksi Tegas Danpaspampres

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network