Baru Menang Sekali, Pelatih Barcelona Nilai Kompetisi Liga Champions Kejam, Ada Apa

Andri Bagus Saeful
Persaingan di Liga Champions sangat ketat, banyak tim-tim besar berguguran karena lawan yang dihadapi tidak bisa diprediksi seperti liga lokal. Foto Okezone

Selain itu, pelatih asal Spanyol tersebut turut memberikan komentar terhadap Inter Milan. Pasalnya, tim asal Italia itu telah berhasil membuat peluang Barcelona lolos ke babak 16 besar menjadi tipis.

Sebagaimana diketahui, Barcelona ditahan imbang Inter Milan dengan skor 3-3. Pertandingan itu berlangsung di Camp Nou, Spanyol, Kamis (13/10/2022) dini hari WIB.

"Mereka sangat kuat, secara fisik dan bertahan. Mereka dilatih dengan baik, bergerak menyerang dengan pemain yang bisa menahan bola," katanya.

Xavi mengatakan keunggulan Inter Milan dalam segi fisik sangat mempengaruhi laga tersebut. Lantaran, kondisi itu yang menyulitkan tim asuhannya.

"Mereka di atas segalanya secara fisik sulit untuk dihadapi. Itu adalah sesuatu yang kami perjuangkan," ujarnya.

Selanjutnya, Barcelona masih menyisakan laga melawan Bayern Munich dan Viktoria Plzen. Mereka wajib memenangkan dua laga itu dan berharap Inter terpeleset agar Robert Lewandowski dan kawan-kawan bisa meraih tiket ke 16 besar Liga Champions 2022-2023.

Artikel ini telah ditayangkan di Okezone.com dengan judul Barcelona Baru Menang Satu Kali di Liga Champions 2022-2023, Xavi Hernandes : Kompetisi Ini Kejam

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network