Simak, Ini 4 Khasiat Serum Leika Skincare, Nomor 3 Cocok Buat Pekerja Lapangan

Ali Masduki
Inilah berbagai macam alasan mengapa harus menggunakan serum keluaran Leika Skincare. Foto/Istimewa

Malka bercerita, ada sejumlah manfaat yang ia peroleh setelah mengenakan Skincare ini. Pertama, dapat menghilangkan jerawat pada kulit wajah pria.

"Perlu Anda ketahui juga bahwa ternyata produk Leika Skincare tidak hanya cocok digunakan oleh wanita saja. Melainkan, produk Leika Skincare juga sangat direkomendasikan untuk pria yang mempunya berbagai macam masalah pada kulit wajahnya sendiri," paparnya.

Menariknya lagi, kata dia, ternyata produk Leika Skincare tersebut diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Sehingga aman digunakan untuk berbagai macam jenis kulit pria maupun wanita. Mulai dari kulit wajah yang normal, kering, berminyak, sensitif, berjerawat, dan juga kombinasi.

Kemudian mampu menghilangkan komedo membandel. Malka menjelaskan, melalui produk facial wash yang dimiliki Leika Skincare, komedo membandel di wajah akan segera hilang. Di mana produk yang satu ini sangat wajib diaplikasikan setiap hari supaya wajah terbebas dari komedo dan juga jerawat.

"Bahkan, wajah Anda tidak hanya jauh terlihat bersih dan glowing saja, melainkan akan menjadi awet muda. Mengingat kandungan yang ada di dalam facial wash Leika Skincare tersebut mampu meremajakan kulit Anda sehingga selalu terlihat bersinar setiap harinya," jelasnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network