Simak, Ini 4 Khasiat Serum Leika Skincare, Nomor 3 Cocok Buat Pekerja Lapangan

Ali Masduki
Inilah berbagai macam alasan mengapa harus menggunakan serum keluaran Leika Skincare. Foto/Istimewa

Lebih jauh dia menuturkan, Leika Skincare dapat menyamarkan mata panda. Menurut Malka, pengguna tidak perlu khawatir lagi jika memiliki lingkaran hitam yang muncul di area mata. Sebab, melalui serum Leika Skincare maka lingkaran hitam yang ada di sekitar mata akan tersamarkan secepatnya.

Menariknya lagi, ternyata produk Leika Skincare sendiri dapat digunakan di segala usia. Mulai dari usia 15 tahun sampai di atas 40 tahun bisa menggunakan produk dari Leika Skincare. Tidak hanya itu saja, ternyata produk Leika Skincare telah mengantongi izin resmi dari pihak BPOM RI. Dengan kata lain, keamanannya sudah terjamin sehingga tidak perlu khawatir lagi.

Manfaat selanjutnya, kata Malka, yakni mengusir noda hitam dan flek. Tentunya noda hitam dan juga flek mampu membuat kulit wajah Atampak kusam. Namun meskipun begitu, bisa diatasi melalui produk dari Leika Skincare yaitu day cream dan juga night cream yang dimilikinya.

"Jadi, kulit wajah Anda akan terbebas dari noda hitam maupun flek yang mengganggu penampilan," ucapnya. Munculnya noda hitam maupun flek ini biasanya karena paparan sinar UV dari matahari, radikal bebas, pemakaian make up secara rutin, dan bahkan pembersihan wajah yang tidak optimal.

Berdasarkan pengalaman, Malka mengaplikasikan krim malam sebelum tidur supaya permasalahan tersebut dapat teratasi dengan mudah. Di pagi harinya, juga harus menggunakan day cream supaya kulit wajah tetap terlindungi dari sinar UV maupun polusi udara. 

"Dengan demikian, kulit Anda akan tampak cerah dan pastinya jauh lebih kenyal berkat bantuan krim dari  Leika Skincare," kata dia.


 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network