Elkan Baggott Main Penuh, Gillingham FC Menang dan Melaju di Piala FA

Cikal Bintang
Pemain Timnas Indonesia,  Elkan Baggott bermain  penuh dan membantu Gillingham FC melaju ke babak selanjutnya di Piala FA 2022-2023 dengan kemenangan 1-0. Foto Okezone

INGGRIS, iNews.id - Pertandingan Gillingham vs Fylde di first round proper Piala FA 2022-2023 berbuah manis. Pemain Timnas Indonesia,  Elkan Baggott bermain  penuh dan membantu Gillingham FC melaju ke babak selanjutnya di Piala FA 2022-2023 dengan kemenangan 1-0.

Laga Gillingham vs Fylde digelar di Priestfield Stadium, Gillingham, Inggris pada Rabu (16/11/2022) dini hari WIB. Gillingham tampil gahar sejak awal pertandingan. Meski mendapat perlawanan sengit, Gillingham akhirnya sukses mengunci kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya.

Babak Pertama

Gillingham FC mengawali pertandingan dengan permainan kolektif untuk membangun serangan. Aksi-aksi Scott Kashket dan Jordan Green membuat lini pertahanan Fylde kewalahan di awal babak pertama.

Bahkan, The Gills -julukan Gillingham FC- sempat mendapat kesempatan penalti pada menit ke-10. Sayangnya, Kashket yang keluar sebagai algojo gagal menuntaskan tugasnya dengan baik.

Fylde berupaya bangkit dengan menerapkan pola permainan serangan balik. Pola ini ternyata efektif menghancurkan struktur pertahanan Gillingham FC yang dikawal oleh Baggott. Kendati begitu, penyelesaian akhir yang buruk membuat Fylde masih belum bisa unggul.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network