Nestapa Timnas Brasil Hadapi Korsel, Kapten Mengeluh Banyak Pemain Cidera, Begini Kondisinya

Arif Ardliyanto
Timnas Brasil menghadapi banyak masalah Jepang menghadapi Korea Selatan. Banyak pemain cidera bahkan pulang lebih awal. Foto Okezone

Selain itu, bek Timnas Brasil, Alex Sandro, juga belum bisa diturunkan untuk menghadapi Korea Selatan. Sebab, cedera yang dialami pemain Juventus tersebut belum sepenuhnya pulih.

Melihat banyak rekan setimnya bertumbangan, Silva melihat Timnas Brasil harus bekerja lebih ekstra agar bisa mendapatkan hasil semaksimal mungkin. Thiago pun mengaku sedih karena Brasil harus kehilangan beberapa rekan-rekannya.

“Kemarin sebelum latihan saya akui bahwa itu adalah momen yang sangat menyakitkan ketika kami melihat rekan satu tim kami Telles dan Gabriel Jesus yang tidak akan lagi dapat memainkan pertandingan apa pun di Piala Dunia,” ujar Thiago dilansir dari Tuttomercatoweb, Senin (5/12/2022).


Timnas Brasil menghadapi banyak masalah Jepang menghadapi Korea Selatan. Banyak pemain cidera bahkan pulang lebih awal. Foto Okezone

Meski begitu, Danilo dan Neymar yang juga sempat mengalami cedera dipastikan bisa untuk membela Brasil saat menghadapi Korea Selatan. Hal tersebut membuat Thiago optimis bahwa Tim Samba akan mampu mendapatkan hasil maksimal.

“Senang melihat Danilo yang sehat, Neymar di lapangan dan Alex Sandro yang membaik (meski belum dapat tampil). Mereka bisa memberi kita begitu banyak,” tambah pemain Chelsea tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network