Dekat Sekolah, DPR RI Minta Pemkot Surabaya Evaluasi Keberadaan Ibiza Club, Ini Permintaan Puti

Arif Ardliyanto
Anggota DPR RI Puti Guntur Soekarno Minta Pemkot Surabaya melakukan Evaluasi Keberadaan Ibiza Club. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Keberadaan Ibiza Club yang berdekatan dengan sekolah membuat DPR RI, Puti Guntur Soekarno prihatin.  Cucu Bung Karno ini meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melakukan evaluasi perizinan Ibiza Club.

Permintaan ini dilakukan karena keberadaan  lembaga pendidikan berdekatan dengan dunia hiburan malam (Ibiza Club) tidak sehat. Fakta tersebut bakal mengganggu ekosistem pendidikan, bahkan siswa yang bersekolah disana bakal memiliki dampak negatif yang cukup besar. Mereka bisa terganggu secara psikologi karena pengaruh keberadaan dunia malam.

“Pertanyaannya, mengapa hiburan malam bisa berada di dekat institusi pendidikan. Ini tanggung jawab Pemkot,” kata Anggota Komisi X DPR RI, Puti Guntur Soekarno.

Puti meminta, Pemkot Surabaya melakukan evaluasi mengenai keberadaan dunia malam. Menurutnya, tidak mungkin sekolah yang diminta untuk pindah, atau bahkan ditutup gara-gara ada dunia malam di sekitarnya. Pemkot diminta serius untuk memperhatikan persoalan ini, karena kasus ini berkaitan dengan moral dan institusi pendidikan.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network