Shierly meyakini bahwa kegiatan pemaparan yang diberikan akan bisa membantu menumbuhkan rasa percaya diri wanita dimulai dari diri mereka sendiri, sehingga dapat dengan mudah mendapatkan kepercayaan dari orang lain.
Program ini didukung juga dengan data dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan yang menyebutkan bahwa perempuan masih tertinggal jauh dibelakang laki-laki, dengan tingkat literasi keuangan perempuan di Indonesia hanya sebesar 36,13% dan tingkat inklusi keuangan senilai 75,15%.
Shierly mengatakan bahwa Sun Life Indonesia melihat kegiatan BeYoutiful Inside Out dapat menjadi pendukung besar guna meningkatkan upaya wanita di bidang ekonomi dan mendorong terciptanya pertumbuhan inklusif pada pemulihan ekonomi berkelanjutan dan menciptakan dampak ekonomi yang transformasional.
“Komitmen kami adalah untuk selalu menghadirkan program perluasan pemerataan akses terhadap proteksi asuransi di Indonesia sekaligus menciptakan peluang bagi siapapun yang ingin berkarya dan memberdayakan potensi mereka," ujarnya.
Dari acara ini, Shierly berharap pembekalan yang diberikan dapat menjadi inspirasi perempuan untuk memiliki sumber pendapatan tambahan sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan hidup.
"Kami ingin mereka mengembangkan dan mewujudkan semangat baru dalam berkontribusi melalui cara mereka masing-masing, sehingga kedepannya mereka bisa mencapai kesetaraan di bidang ekonomi,” tutup Shierly.
Editor : Ali Masduki
Artikel Terkait