Baksos Kesehatan Capai Target, Ini Ungkapan Berkelas Kabiddokkes Polda Jatim

Achmad Ali
Program Baksos Kesehatan Polda Jawa Timur memenuhi Target yang ditentukan. Foto iNewsSurabaya/ali

SURABAYA iNewsSurabaya.id - Program Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Jatim bertajuk "Bakti Sosial (Baksos) Kesehatan ke-137 Polda Jatim dan Tzu Chi", benar-benar dimanfaat masyarkat. Program ini adalah rangkaian untuk menyambut Hari Bhayangkara ke - 77 Tahun 2023.

Sejak dibuka pendaftaran pada 1 Februari 2023, saat ini sudah terdaftar 470 lebih calon peserta. Baik calon pasien katarak, calon pasien hernia,  calon pasien bibir sumbing dan calon pasien benjolan.

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabiddokkes) Polda Jatim Kombes Pol dr. H. Erwin Zainul Hakim menyampaikan, animo masyarakat memanfaatkan program operasi katarak, hernia, benjolan dan bibir sumbing secara gratis ini, mejadi tolak ukur kesadaran terhadap kesehatan.

"Animo ini tolak ukur kesadaran masyarakat terhadap kesehatan. Selain itu, keinginan untuk sembuh dari sakit yang diderita sangat tinggi," terang Kombes Erwin, Selasa (28/2/2023).

Erwin menambahkan, kuota 500 peserta yang ditargetkan dalam kegiatan sosial ini diharapkan bisa terpenuhi atau bahkan lebih dari kuota. Pasalnya, dengan jumlah mencapai target akan sebanding dengan kerja dokter yang menanganinya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network