Kejam! Warga Banyuwangi Hajar Petugas Perhutani, Menusuk hingga Membacok Lehernya

Siswanto
Pelaku penganiayaan terhadap petugas Perhutani menyerahkan diri ke kepolisian setelah lari ke hutan. Foto iNewsSurabaya/siswanto

Pelaku langsung mengayunkan bodeng itu kearah tubuh korban sebanyak tiga kali dan berhasil dihindari dan membacok tiang pos yang berada dekat tubuh korban. Kedua petugas dan pelaku itu saling tarik baju hingga terjatuh ke tanah, namun korban kembali berdiri dan pelaku berhasil membacok leher korban. 

Seorang petugas bernama Hadi Prayitno turun dari pos berusaha melarikan diri, namun pelaku berhasil mengejar dan menusuk pinggang sebelah kanan petugas perhutani. 

Setelah berhasil melukai dua petugas perhutani, pelaku melarikan diri ditengah hutan berhari - hari, namun pihak petugas Polsek Siliragung dan Unit Resmob Satreskrim Polresta Banyuwangi berupaya melakukan penangkapan terhadap pelaku, namun belum berhasil. 

Selama bersembunyi ditengah hutan, pelaku merasa tidak nyaman dan dibayangi rasa ketakutan. "Pelaku yang diduga melakukan penganiayaan terhadap dua petugas perhutani tersebut menyerahkan diri ke petugas Polsek Siliragung," ucap Kapolsek Siliragung, AKP Mujiono.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network