Tingkatkan Minat Wisatawan, tiket.com Gandeng Jatim Park Kenalkan Wahana Wisata

Arif Ardliyanto
Tingkatkan Minat Wisatawan, tiket.com Gandeng Jatim Park Kenalkan Wahana Wisata yang berada di Jawa Timur. Foto iNewsSurabaya/arif

JAKARTA, iNewsSurabaya.id – tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia menjalin kerjasama dengan Jatim Park Group. Kerja sama ini dinilai menguntungkan, karena Jatim Park Group memiliki 10 wahana wisata yang sedang disenangi masyarakat. 

Jatim Park merupakan salah satu destinasi wisata edukasi di Jawa Timur, Indonesia dengan daya tarik wisatawan yang kuat dalam rangka memulihkan kembali minat masyarakat untuk berwisata kembali sejak pandemi mulai terkendali.

Didukung dengan fitur tiket To Do, sebuah produk inovatif yang melengkapi ekosistem cerdas tiket.com sebagai OTA paling customer-centric untuk terus memperkaya pilihan fitur unggulan bagi penggunanya.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com mengatakan, pihaknya antusias dengan adanya kemitraan bersama Jatim Park Group. Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih bagi para konsumen untuk menikmati perjalanan wisatanya.

“Saat ini dengan antusiasme yang tinggi untuk liburan, kami ingin mengajak masyarakat memaksimalkan momen liburan dengan aktivitas yang seru agar momen wisata semakin berkesan dengan mencoba berbagai wahana wisata di dalam platform tiket To Do yang tersedia di tiket.com, contohnya adalah berbagai parks yang tergabung dalam Jatim Park Group,” katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network