Shandy Resmikan MS GLOW Store and MS GLOW for Men Barber Terstandarisasi di Lamongan, Ini Pesannya

Arif Ardliyanto
Shandy Resmikan MS GLOW Store and MS GLOW for Men Barber Terstandarisasi di Lamongan. Foto iNewsSurabaya/ist

Selain itu, seluruh produk MS GLOW dan MS GLOW for Men juga tersedia di MS GLOW store and barber Lamongan. Bahkan akan ada beauty advisor yang siap membantu menentukan produk yang tepat untuk kebutuhan kulit.

"Selamat kepada mbak Iid dan mas David untuk opening MS GLOW Store Lamongan Pertama yang terstandarisasi. Berasal dari kota kecil tidak menyurutkan Mbak Iid dan Mas David untuk sukses bersama MS GLOW,  bahkan mengajak ribuan wanita lain untuk tidak hanya menjadi good looking tapi juga good rekening.  Semoga menjadi inspirasi wanita diluar sana agar bisa meningkatkan Value bersama MS GLOW," ungkap Shandy.


Shandy Resmikan MS GLOW Store and MS GLOW for Men Barber Terstandarisasi di Lamongan. Foto iNewsSurabaya/ist

Sementara itu, Iid Minarta toko yang ia buka ini merupakan Store Standart MS GLOW Pertama di Lamongan, Iapun mengungkapkan rasa terima ksihnya ats dukungan Shandy dan Gilang hingga bisa membuka store di Lamongan.

"Senang sekali rasanya dikesempatan kali ini kita semua bisa berkumpul bersama orang hebat-hebat di depan saya ini, semoga dengan adanya store standart pertama ini bisa  meng Glowing kan Lamongan,"pungkasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network