Segmen kedua, PlieVolution menghadirkan fase yang diimpian semua wanita, yaitu hari pernikahan. Mengangkat tema Beautiful in White, Plie Indonesia berkolaborasi dengan designers Tinara Brides menghadirkan busana pengantin yang anggun.
Pakaian dalam dari Plie membantu memberikan bentuk tubuh wanita yang lebih baik dan kepercayaan diri yang lebih tinggi.
Fashion show kian seru saat influencer mami-mami tampil pada segmen ketiga. Pada segmen ini Plie Indonesia bekerjasama dengan designers Amelia Jang. Mami-mami tampil berlenggak lenggok di atas cat walk memberikan kesan Stylish, fun and sexy.
"Hal ini menggambarkan tahap kehidupan. Jadi setelah muda, kita menikah dan kita menjadi moms. Nah dimasa moms itu Plie Indonesia juga tidak meninggalkan kita. Dan bahkan Plie memberikan bentuk dan kepercayaan diri yang lebih heboh lagi pada kita," ucap Margenie.
Fase kehidupan selanjutnya yakni fashion show bisnis women. Pada segmen keempat ini Margenie MG berkolabrasi dengan Bie Hin Tailor. Memakai jas dan produk andalan Plie Indonesia, para model menggambarkan kebebasan sosok kaum hawa dalam memilih kehidupan setelah menjadi ibu.
"Jadi setelah kita menjadi seorang mama kita bisa memilih jadi stay home mom atau bisnis women itu semua adalah pilihan hidup seorang wanita," tuturnya.
Kemudian yang bikin mata lelaki enggan berkedip yaitu pada segmen terakhir. Baik Margenie MG maupun model lainnya tampil hanya mengenakan produk andalan Plie Indonesia saja tanpa designers. Lekuk tubuh indah para model terlihat menggoda.
"Disitu kita menampilkan bentuk badan wanita yang sangat kita apresiasi dan seksi," kata Margenie.
Mama 3 orang anak ini mengatakan, tujuan dari event ini selain untuk merayakan ulang tahun Plie Indonesia juga untuk mengapresiasi seluruh Plie Babes yang sudah menjadikan Plie sebagai produk favoritnya, serta sebagai the real bestie dengan memakai produk-produk Plie setiap hari.
"PlieVolution ini sekaigus sebagai perayaaan hari perempuan di untuk seluruh wanita di Indonesia," kata wanita yang juga Atlet Berkuda ini.
Margenie berharap, kehadiran brand luxury body shaper yang berasal dari Brazil dan sudah memiliki pengalaman selama 23 tahun ini dapat terus membantu membentuk dan menjaga bentuk tubuh wanita dengan menciptakan pakaian dalam yang inovatif, dengan memadukan kenyamanan, teknologi, dan kebebasan.
"Selama 4 tahun ini, Plie Indonesia membantu perempuan-perempuan di Indonesia, untuk mencapai body goals mereka masing-masing sesuai dengan siklus kehidupan perempuan yang sedang mereka hadapi," tutup Margenie.
Selama eksistensinya di Indonesia, Plie sudah terjual sebanyak 50.000 pcs dan menjadi salah satu brand shapewear terkemuka di Indonesia.
Editor : Ali Masduki
Artikel Terkait