Aksi Pencuri Motor Diketahui Warga Sampang, Pelaku Langsung Dibekuk Tak Berdaya

AQ Romadhon
Video viral penangkapan orang yang diduga sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor. Foto iNewsSurabaya/adhon

SAMPANG, iNewsSurabaya.id – Viral video penangkapan orang yang diduga sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor. Penangkapan dilakukan oleh warga Sampang Madura di Pasar Lebak kecamatan Ketapang.

Kapolsek Ketapang Iptu Abid Uais Al-Qarni Aziz S.TK, S.IK membenarkan adanya kejadian penangkapan tersebut. Menurutnya, warga telah mengamankan dua orang yang diduga tersangka pelaku ranmor bberinisial D dan MJ asal Desa Tlambeh, Kecamatan Karang Penang Sampang, Madura, 02/04/2023.

"Benar Mas kejadian sekitar jam 05.00 WIB pagi di mana tersangka ada dua berboncengan yang satu tetap dikendaraannya dan yang satu turun untuk eksekusi dan mengeluarkan kunci T," katanya.

Ia menambahkan aksi tersangka dilihat oleh saksi dan warga, kemudian mereka langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Ketapang. "Tersangka sendiri sudah kami amankan dan dilimpahkan ke Polres Sampang untuk dilakukan proses selanjutnya," ujar Abid.

Polisi langsung melakukan pendalaman kasus ini, ditemukan ternyata kedua tersangka merupakan residivis yang sering melakukan aksinya dengan berpindah-pindah tempat. Untuk membongkar jaringan ini, pengusutan kasus ditangani Polres Sampang.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network