Diduga Depresi, Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Sampang

Diwan Mohammad Zahri
Warga menemukan seorang tewas gantung diri. Foto iNewsSurabaya/diwan

SAMPANG, iNewsSurabaya.id - Seorang pria ditemukan tewas bergantung diri di sebuah pohon dalam semak- semak hutan. Selasa (7/5/2024). Dalam cuplikan vidio yang yang viral di media sosial terlihat seorang pria memakai baju merah kombinasi hitam dan memakai celana lengkap dengan tas selempang ditemukan dalam posisi bergantung di pohon.

Kapolsek Tambelangan AKP  Warnoto membenarkan kejadian tersebut tepatnya di Dusun Bicabbih, Desa Samaran, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang Madura.

Korban ditemukan bergantung di sebuah pohon di sampingnya ada sepeda motor milik korban. Korban berinisial S (38) Warga Desa Karya mukti Kecamatan Cibalong Garut Jawa Barat.

"Di Sampang korban tinggal di Kosan, berkerja menjual  Mainan dan Jepit Rambut."Ungkapnya Rabu (8/5/2025)

Menurutnya saat Petugas melakukan olah kejadian perkara (TKP) ditemukan luka dileher akibat jeretan tali. Dugaan sementara beberapa saksi saksi rekan seperjuangan yang juga sama sama berjualan mainan rentengan, bahwa Korban bunuh diri tersebut, diduga kuat karena tuntutan ekonomi, dimana keluarga korban di Bandung menjalani operasi dan juga sakit parah

“Korban ini diduga depresi karena ekonomi, dimana salah satu anaknya ada harus dilakukan operasi dan satunya lagi sakit parah, maka kesimpulan sementara demikian “ terangnya

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network