Intip Busana Koleksi Seathrough Karya Perdana Natasha Oen, Tren Berbusana Masa Depan

Ali
Model menampilkan koleksi perdana Seathrough, pada momen fashion show Project X Market, di Tunjungan Plaza Surabaya, Jumat (07/4/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Model senior asal Surabaya, Natasha Oen, semakin mantap menjajaki industri fashion. Bahkan dia berhasil mewujudkan impiannya untuk menghadirkan busana yang ramah lingkungan. Yakni pakaian dengan konsep sustainable fashion. Karya perdana rancangan Owner Seathrough Natasha Oen ini ditampilkan pada momen fashion show Project X Market, di Tunjungan Plaza Surabaya.

Alhasil, koleksi terbaru Seathrough yang dikolaborasikan dengan brand aksesoris Abstrak by Le Ciel mengundang decak kagum bagi pecinta fashion.
Sebanyak 27 resort wear yang ditampilkan ini dapat dipadupadankan dengan berbagai gaya dalam setiap momen. Terkesan santai namun tetap elegan. 

"Bahkan untuk pengguna hijab," kata Natasha Oen, Jumat (07/4/2023). 

Sebagai model senior, tak ayal jika Natasha Oen cukup mampu memberikan karakter kuat pada setiap busananya. Instingnya menapaki industri fashion sustainable semakin menggelora lantaran menemukan partner kolaborasi seirama. 

Seathrough mengusung busana resort wear dengan dominasi warna hitam dan emas pada detail harness necklace karya desain Abstrak. Mulai atasan, bawahan hingga dress tampil menawan pada sesi pembuka. Natasha sengaja mengurangi corak agar tampilan model semakin elegan. Paduan aksesoris pelengkap pada bagian anting dan necklace semakin menambah pesona pemakainya. 

Selanjutnya untuk koleksi kedua, Natasha Oen menampilkan busana warna-warna pastel dengan potongan asimetris. Ungu lembut, nude, dan baby pink serta aksesoris cantik pada bagian bros. Menurutnya, warna pastel akan selalu diminati daripada warna terang. 

Koleksi ketiga merupakan outfit mode hijab resort wear. Ada warna kuning kunyit, hitam, oranye segar dan hitam pada bagian outer desain Seathrough dengan paduan t shirt putih sebagai dalaman. Kecerahan warna mendominasi. Bros Abstrak kian mempermanis tampilan. 

Menurut Desainer Le Ciel, Yuli, Abstrak merupakan manifestasi keindahan alam melalui tekstur dan serat pepohonan dalam brand aksesoris ini. Ada dua warna logam. Silver 925 dan campuran formula berupa tiga jenis logam dengan presentase berbeda. Campuran tersebut menghasilkan warna kuning rustic, mewah dan unik dan menjadi tren. 

"Keseluruhan handmade. Setiap desain memang kami buat otentik," ucapnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network