Coda Indonesia Lakukan Penelitian Ilmiah dan Program Pemulihan Cedera, Ini Hasilnya!

Ali
Corporate Affairs Director Coda Indonesia - Rurie Wuryandari (kedua kanan) bersama dengan dr. Antonius Andi Kurniawan, SpKO (kedua kiri), dan Mantan Atlet Esport - Diky “Tururu” (kiri) pada sesi diskusi mengenai perkembangan penelitian ilmiah. Foto/Ist

Menyambut bulan Ramadan, Coda Indonesia melalui Codashop meluncurkan program KETUPAT (KEjutan Top-Up hemAT) dengan menghadirkan berbagai promo mega flash sale, kejutan cashback, dan ribuan dan ribuan hadiah lainnya bagi pelanggan setia yang melakukan top up di Codashop dengan cepat, mudah, dan aman.

Yogaswara Rusmana Adi, Marketing Director Coda Indonesia menyampaikan, untuk meningkatkan layanan terhadap para konsumen, pihaknya juga baru saja menghadirkan E-Wallet Codashop untuk para konsumen Codashop dengan nama“Codacash”, dimana pengguna bisa mendapatkan cashback atau diskon langsung yang bisa dinikmati untuk berbagai pembelian di Codashop

Rurie Wuryandari, Corporate Affairs Director Coda Indonesia mengatakan, melalui berbagai inovasi yang di hadirkan ini, terutama melalui program edukasi #MainSehatBarengCoda, pihaknya berharap dapat terus berkontribusi secara nyata dan memberikan dukungan untuk memajukan industri gaming Indonesia.

"Coda Indonesia mengajak para atlet esport Indonesia yang ingin mengikuti program edukasi #MainSehatBarengCoda, terutama bagi atlet yang membutuhkan pemulihan cedera. Semoga dengan adanya penelitian ilmiah dan program pemulihan cedera ini dapat membantu ekosistem esport di Indonesia untuk terus tumbuh dan berkembang secara sehat dan berkelanjutan,” tutup Rurie.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network