Pemkot dan Bank Jatim Tingkatkan Ekonomi Warga, Gelar Festival di Jembatan Suroboyo

Arif Ardliyanto
Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya dan Bank Jatim Tingkatkan Ekonomi Warga dengan menggelar Festival di Jembatan Suroboyo. Foto iNewsSurabaya/ist

Sebab, menurutnya, sinergitas antara Pemkot Surabaya dan Bank Jatim, serta seluruh stakeholder lainnya terus berupaya dalam proses pengentasan kemiskinan dan pengangguran di Kota Pahlawan. 

“Contoh di Jembatan Suroboyo, maka camat harus bisa berkolaborasi untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayahnya. Karena sesama warga Surabaya yang mencintai dan ingin memajukan kota ini bersama-sama dengan seluruh stakeholder mengubah Surabaya menjadi lebih hebat lagi,” ujarnya. 


Pemkot dan Bank Jatim Tingkatkan Ekonomi Warga, Gelar Festival di Jembatan Suroboyo. Foto iNewsSurabaya/ist

Sementara itu, Direktur Mikro, Ritel, dan Menengah Bank Jatim, Arief Wicaksono menyampaikan bahwa pihaknya mendukung penuh program Wali Kota Eri, khususnya dalam program pertumbuhan ekonomi daerah melalui UMKM. 

“Salah satunya mengadakan kegiatan dalam rangka pemberdayaan UMKM. Meski sempat terpuruk karena pandemi Covid-19, tapi sekarang roda ekonomi bergerak lagi dan kita dorong melalui program, serta kegiatan yang ada di Bank Jatim agar UMKM bisa bangkit dan naik kelas,” pungkasnya

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network