Jalan Mengelilingi Kota Surabaya, Wali Kota Seperti Anak Milenial, Begini Serunya

Arif Ardliyanto
Wali Kota Eri Cahyadi terlihat Seperti Anak Milenial saat melakukan berkendaraan pagi bersama istrinya. Foto iNewsSurabaya/ist

Ia juga menyampaikan terimakasih banyak kepada Komunitas Tangan Di Atas yang telah bekerjasama dengan Pemkot Surabaya dalam menggelar berbagai acara, termasuk acara Sunmori pagi ini. Wali Kota Eri juga menyampaikan terimakasih banyak kepada komunitas vespa Surabaya yang telah menjadi tuan rumah yang baik bagi komunitas vespa dari luar Surabaya. “Saya juga menyampaikan terimakasih banyak kepada seluruh teman-teman komunitas vespa yang telah hadir dan menikmati udara pagi di kota kami tercinta. Semoga terkenang,” imbuhnya. 

Sementara itu, Ketua Panitia Pesta Wirausaha, Malik Atmadja, menjelaskan bahwa Sunmori ini adalah serangkaian dari acara Pesta Wirausaha yang digelar sejak beberapa hari lalu di Alun-Alun Surabaya. Tentunya, berbagai acara yang digelar itu untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-730. 

“Untuk Sunmori ini ternyata pesertanya sangat luar biasa, ada sekitar 2 ribuan yang ikut dalam acara ini. Mereka berasal dari Surabaya dan luar Surabaya, ada pula yang sampai dari Makasar datang ke Surabaya,” katanya. 

Ia juga memastikan bahwa acara Sunmori bersama Komunitas Vespa ini baru pertama kali digelar khusus untuk menyambut dan memeriahkan HJKS. Tentunya, ke depan ia berharap acara serupa bisa terus digelar di Kota Pahlawan. “Semoga ini bukan akhir, tapi ke depannya insyaallah akan terus kita gelar,” pungkasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network