Tundukkan Musuh, UKM E-Sport Untag Surabaya Juara 1 Kejuaraan Nasional LEAD Limitless Tournament

Arif Ardliyanto
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) E-Sport Untag Surabaya berhasil menyabet juara 1 tingkat nasional dalam ajang kompetisi  LEAD Limitless Tournament University Online Tournament MLBB in Indonesia (28/5/23). Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Kabar gembira muncul dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) E-Sport Untag Surabaya. Komunitas ini berhasil menyabet juara 1 tingkat nasional dalam ajang kompetisi  LEAD Limitless Tournament University Online Tournament MLBB in Indonesia (28/5/23).

LEAD merupakan program akademi dan kompetisi E-Sport dari Indihome yang menghadirkan hadiah jutaan rupiah. Turnamen game online Mobile Legend kali ini merupakan ajang lanjutan dari Lead Campus Roadshow. Mendapatkan kesempatan slot mengikuti turnamen, Tim Kehancuran dari UKM E-Sport Untag Surabaya memaksimalkan strategi yang solid untuk ikut terjun dalam kompetisi LEAD Limitless Tournament 2023.

Roaster Tim Kehancuran UKM E-Sport Untag Surabaya terdiri dari 6 anggota, Mohammad Ilham Fatchurozi sebagai Jungler, Devalesio Kumara Wardhana sebagai Explaner, Ilham Nur Fauzi sebagai Roamer, Justin Karmadjaja sebagai Goldlaner, Rangga Setya Permadi sebagai Midlaner, dan Shobhan Wajhi sebagai pemain cadangan.

Mohammad Ilham Fatchurozi, pemain Jungler Tim Kehancuran UKM E-Sport Untag Surabaya, membagikan strategi persiapan yang diimplementasikan dalam tim. "Strategi dan persiapan yang kami lakukan sangat terarah. Pertama, kami melakukan studi mendalam tentang tim-tim pesaing, menganalisis gaya bermain mereka, dan mencari celah untuk memanfaatkannya. Kami juga berfokus pada pengembangan keahlian individu, melatih sinergi antara hero-hero yang kami gunakan, dan memperbaiki koordinasi tim. Kami juga melakukan sesi latihan yang intensif untuk meningkatkan ketepatan dalam taktik dan koordinasi tim,” jelasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network