Bus Mutiara Express Diluncurkan, Perjalanan Jakarta-Surabaya Dijamin Nyaman, Intip Kelebihannya

Arif Ardliyanto
Bus Mutiara Express diluncurkan untuk memberikan pelayanan bagi penumpang lebih baik. Foto iNewsSurabaya/ist

GRESIK, iNewsSurabaya.id - Bisnis transportasi masih memiliki peluang usaha yang menjanjikan bagi sejumlah pengusaha di Indonesia. Untuk itu, sejumlah pengusaha memutuskan untuk berinvestasi transportasi bus sebagai angkutan massal. 

Salah satunya dengan dilaksanakannya soft launching bus Mutiara Express. Soft launching ini dilakukan di Legundi Bizpark Blok G, Driyorejo, Gresik, Rabu (01/06/2023). Mutiara Express ini membidik segmen penumpang menengah ke atas. Sementara ini, bus melayani rute Surabaya-Jakarta dan Jakarta Surabaya atau pulang pergi (PP). Bus bakal beroperasi setiap hari dengan jam keberangkatan pukul 07.00 dan 09.00 WIB, baik dari Surabaya maupun Jakarta.

“Hari ini kita soft launching, rencananya pada pertengahan bulan Juni ini sudah mulai dioperasionalkan,” ujar Direktur Utama Mutiara Express, Christanto Terunajaya.

Ia menjelaskan konsep yang diusung oleh pihaknya adalah berawal dari keinginan keinginan menyediakan alat transportasi yang nyaman. Karena itu, Mutiara Express adalah sleeper bus. Penumpang bisa nyaman selama dalam perjalanan karena desain bus sangat nyaman untuk beristirahat namun harga terjangkau.

“Di setiap kursi ada monitor multimedia, lampu baca, dan USB charger,” terangnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network