Jelang RUPS, Asing Terus Akumulasi Saham KAYU

Ali
Aktifitas bongkar muat kayu olahan di gudang PT Darmi Bersaudara Tbk (KAYU). Foto/Ali

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Darmi Bersaudara Tbk (KAYU) akan melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan, di Darbe Café Jl. Manyar Indah 57 Surabaya, pada Rabu tanggal 28 Juni 2023.

Menjelang RUPS KAYU, para Investor asing terus menerus mengakumulasi saham KAYU. Terbukti pada penutupan perdagangan hari senin tanggal 26 Juni harga saham kayu menyentuh angka Rp155 per lembar, dengan Nilai Transaksi Rp12,12 Millyar dan jumlah volume saham yang di perdagangkan mencapai 80,14 juta lembar saham.

Menurut Direktur PT Darmi Bersaudara Tbk, Nanang Sumartono Hadiwidjojo, hal itu membuktkan bahwa pencapaian kinerja sangat ditunggu-tunggu.

"Para investor, baik investor retail maupun investor asing yang masuk ke saham KAYU sangat menantikan pencapaian kinerja perseroan yang akan disampaikan dalam RUPS tahunan tersebut," katanya.

Nanang menjelaskan, pemegang saham yang berhak hadir atau berhak diwakili dalam Rapat adalah pemegang saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada penutupan jam perdagangan Bursa Efek tanggal 5 Juni 2023.

"Perseroan akan menyelenggarakan Rapat secara elektronik melalui aplikasi eASY.KSEI dengan informasi teknis terkait pelaksanaan Rapat yang akan dijelaskan lebih lanjut dalam Pemanggilan Rapat," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, pada Senin (12/6/2023) lalu saham PT Darmi Bersaudara Tbk (KAYU) tiba – tiba melesat pada Perdagangan Sesi Pertama. Harga saham KAYU meroket 34,51% di harga 152 per lembar, dengan Nilai Transaksi Rp. 17,81 Millyar dan jumlah volume saham yang di perdagangkan mencapai 136,91 juta lembar saham.

Lonjakan saham KAYU ini ditenggarai efek dari Rencana Perseroan untuk Mengadakan RUPS Tahunan PT Darmi Bersaudara Tbk (KAYU), yang telah disampaikan melalui halaman Web Bursa Efek Indonesia dan Web Perseroan.


 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network