get app
inews
Aa Read Next : Inilah Hasil RUPST SIG 2024, Susunan Pengurus Perseroan Berubah?

India dan China Jadi Pengimpor Utama Kayu

Selasa, 06 Juni 2023 | 17:33 WIB
header img
PT Darmi Bersaudara Tbk merupakan perusahaan kayu termasuk ke dalam jenis perusahan indutri yang bergerak di bidang pengolahan bahan baku kayu. Foto/Ali

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kinerja PT Darmi Bersaudara Tbk semakin moncer. Emiten dengan kode KAYU ini mampu melewati badai krisis global. Setelah 3 tahun bertahan, ekspor Kayu kini bukan hanya ke India, namun juga ke China.

Direktur PT Darmi Bersaudara Tbk, Nanang Sumartono mengatakan sebagai langkah ekspansi pasar maupun kapasitas, perseroan berkeyakinan mampu memberangkatkan 600 kontainer pada posisi akhir tahun 2023 ini. Kemudian sebanyak 750 kontainer pada akhir tahun 2024 yang akan datang. 

"Perseroan mempunyai optimisme yang relevan dengan perkembangan yang terjadi terutama tentang potensi serapan pasar terhadap ekspor Perseroan di tahun 2023 dan 2024," katanya, Selasa (06/6/2023).

Nanang Sumartono menyampaikan bahwa dengan tetap fokus terhadap kinerja fundamental yang baik, akhirnya berbuah manis dengan diikuti oleh kepercayaan investor di pasar modal yang melihat kesungguhan.

"Karena emiten dalam menjalankan bisnisnya berdasarkan Good Cooperate Government (GCG), ini terbukti dengan mulai Aktif masuknya Para Investor, baik Investor retail maupun Investor asing ke saham berkode KAYU," tutupnya.

Diketahui, PT Darmi Bersaudara Tbk merupakan perusahaan kayu termasuk ke dalam jenis perusahan indutri yang bergerak di bidang pengolahan bahan baku menjadi barang setengah jadi atau jadi, sehingga dapat dijual kepada konsumen.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut