Darbe Cafe di Eksekusi, Managemen Bakal Tempuh Langkah Hukum

Ali
Darbe Cafe dengan tegas menyatakan bahwa akan mengambil semua langkah hukum yang diperlukan untuk mencapai keadilan bagi penyewa yang terkena dampak eksekusi. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id -  Darbe Cafe di eksekusi oleh juru sita Pengadilan Negeri (PN) Surabaya pada Selasa (4/7/2023). 
Proses eksekusi dan pengosongan bangunan kafe di Jalan Manyar Indah Surabaya tersebut sempat alot. 

Eksekusi bangunan kafe seluas 352 meter persegi itu dilakukan sesuai putusan eksekusi PN Surabaya, Mei 2023. Eksekusi akhirnya berhasil, dan barang-barang yang ada di dalam kafe tersebut diangkut menggunakan truk.

Atas insiden tersebut, managemen Darbe Cafe akan menempuh langkah hukum. Perwakilan Darbe Cafe, Abdul Haris Nofianto, mengatakan peristiwa eksekusi yang baru-baru ini menimpa Darbe Cafe telah menimbulkan kebingungan dan kekhawatiran di kalangan masyarakat. 

"Kami merasa penting untuk memberikan latar belakang yang jelas tentang situasi ini. Darbe Cafe bukan hanya sebuah tempat nongkrong, tetapi juga sebuah brand yang telah menciptakan dampak positif dalam industri hiburan. Kami bangga menjadi tuan rumah bagi berbagai acara dan menyediakan pengalaman yang unik bagi pengunjung kami," katanya, Kamis (06/7/2023). 

Abdul Haris menegaskan bahwa peristiwa eksekusi yang baru-baru ini terjadi adalah sebuah kejadian yang sangat tidak adil bagi penyewa. 

"Darbe Cafe adalah rumah bagi mereka yang berkontribusi dan memiliki visi yang sama dalam menciptakan lingkungan yang menghibur. Kami ingin menekankan bahwa kami, sebagai perusahaan, berdiri di sisi penyewa dan berkomitmen untuk melindungi hak-hak mereka," tegasnya.

Darbe Cafe dengan tegas menyatakan bahwa akan mengambil semua langkah hukum yang diperlukan untuk mencapai keadilan bagi penyewa yang terkena dampak eksekusi ini. 

"Kami menyadari kerugian material dan immaterial yang dialami oleh penyewa kami akibat peristiwa ini. Kami berkomitmen untuk melakukan upaya hukum yang kuat dan bekerja sama dengan para penyewa, pengacara, dan pihak berwenang untuk menyelesaikan masalah ini dengan adil," lanjut Abdul Haris

"Kami sebagai Darbe Cafe akan melakukan segala upaya yang diperlukan untuk mencapai keadilan bagi penyewa kami yang terkena dampak eksekusi ini. Kami memahami kerugian yang mereka alami, baik secara materi maupun immateri. Darbe Cafe adalah lebih dari sekadar bisnis, kami adalah komunitas yang saling mendukung. Kami akan berdiri teguh dan bersama-sama menyelesaikan masalah ini," tutupnya.
 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network