Majapahit Super Liga Dimulai Besok, Catat Jadwal Pertandingannya

Trisna Eka Adhitya
Jadwal pertandingan Majapahit Super Liga dilaksanakan di Kota Mojokerto. Foto iNewsSurabaya/ist

Jika gelaran MSL 2023 sukses, Deddy meyakini sepak bola yang ada di Mojokerto dapat terus berkembang kedepan. Ditambah lagi, dengan adanya kontrak yang dipersiapkan bagi pemain berbakat hingga pelatih yang turut serta dalam  MSL 2023 untuk menjadi pemain atau pelatih PSMP yang akan berlaga di Liga 3. 

"Ini kan momen dari PSMP khususnya untuk menjaring pemain yang siap untuk liga, semoga kita bisa mendapatkan banyak talenta-talenta mojokerto yang bisa menunjukkan performa terbaiknya di liga," kata pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris PSMP ini.

Ia memastikan, gelaran MSL ini akan berjalan dengan aman dan tertib. Hal ini karena penyelenggara telah melakukan kerjasama dengan Yonif Para Raider 503/Mayangkara. 

Para penonton dan seluruh perangkat pertandingan yang ingin melihat langsung jalannya pertandingan juga diperbolehkan hadir dengan tetap mematuhi tata tertib yang berlaku. Seperti tidak membuat keributan dan tidak membawa alat musik. 

"Kalau ada tim yang ketahuan tawuran itu akan otomatis kita diskualifikasi, yang disebut tim adalah diikuti oleh banyak pemain," pungkasnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network