Tiketdotcom Luncurkan Multicurrency, Bisa Transaski Hingga 16 Mata Uang

Ali Masduki
tTketdotcom dalam memantapkan eksistensi selama 12 tahun. Foto/tiketdotcom

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tiketdotcom tahun ini meluncurkan Multicurrency. Hal itu memudahkan customer dari berbagai belahan dunia untuk dapat bertransaksi di tiketdotcom menggunakan 16 mata uang.

Online Travel Agent itu juga menghadirkan tiket Plus service yang merupakan layanan dalam merencanakan perjalanan seperti pengajuan visa, paspor, memesan asuransi perjalanan, tiket pesawat multi-rute hingga pelayanan group tour dan corporate. 

Teringretasi dalam  ekosistem Blibli Tiket, tiketdotcom menghadirkan sejumlah fitur yang dapat digunakan dalam ekosistem Blibli Tiket, seperti Joint Rewards Program, Blibli Tiket Paylater by Indodana, dan Blipay. 

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiketdotcom mengatakan semua fitur ini dirancang dengan bertumpu pada solusi customer-centric, terutama di era pasca-pandemi yang telah merubah perilaku dan pandangan masyarakat mengenai pentingnya memanfaatkan momen liburan untuk berwisata, 

"Setelah pandemi berakhir, travelling kembali menjadi agenda wajib untuk healing dan refreshing dari rutinitas,” katanya.

Saat ini tiket sudah melayani perjalanan selama 12 tahun. Mengusung tema “BEBAS, Birthday ke Dua Belas”, tiketdotcom soroti peran sebagai pionir dari simbol kemajuan teknologi industri pariwisata Indonesia

Tiketdotcom telah berkontribusi secara positif bagi perekonomian Indonesia dengan menyederhanakan proses digitalisasi pencarian serta pembelian tiket untuk perjalanan dan hiburan.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network