Pemuda Banyuwangi Terkena Operasi Tumbas Narkoba, Ditemukan Puluhan Pil Setan

Siswanto
Pemuda Banyuwangi kedapatan bawa narkoba. Foto iNewsSurabaya/siswanto

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.id - Nasib soal dialami Pemuda asal Banyuwangi, Jawa Timur. Ia diciduk petugas Kepolisian saat operasi tumpas narkoba Semeru 2023 di wilayah Kecamatan Tegalsari, Kamis (7/9/2023). 

Kegiatan operasi tumpas narkoba Semeru 2023 dipimpin langsung oleh Kapolsek Tegalsari, IPTU Achmad Rudy dan mendapati seorang yang mencurigakan di Jalan Raya Desa Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi. 

Pemuda yang mencurigakan itu, akhirnya dimintai keterangan, namun saat di mintai keterangan pemuda itu bingung dan langsung dilakukan penggeledahan badan dan ditemukan barang mencurigakan.

"Saat digeledah pemudah tersebut kedapatan membawa 21 butir pil jenis trihexypenidhil atau pil trex yang terbungkus dengan tisu," katanya. 

Selanjutnya petugas mencecar pertanyaan tersangka, karena kedapatan membawa trihexypenidhil atau pil trex yang bernama Vegi Yohan Rafi Rahmawan asal Desa Gambiran, Kabupaten Banyuwangi. 

"Petugas melakukan interogasi terhadap pelaku yang di duga membawa trihexypenidhil atau pil trex di rumah orang tua pemuda bernama Vegi Yohan Rafi Rahmawan yang bermarkas Desa Tegalsari," ucap Kanit Reskrim. 
 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network