AS Twins Juara MSL 2023, Bos Patriots Grup Bangga Bisa Hidupkan Sepak Bola Mojokerto

Trisna Eka Adhitya
AS Twins Juara MSL 2023, Bos Patriots Grup Bangga Bisa Hidupkan Sepak Bola Mojokerto. Foto iNewsSurabaya/ist

Mantan manajer Tim Sepak Bola Putra Porprov VIII Jatim untuk Kabupaten Mojokerto ini juga mengungkapkan, pihaknya bersama Patriots Grup yang menaungi PSMP dan AC Majapahit akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas sepak bola di Kabupaten Mojokerto. Salah satunya dengan menggelar even tahunan MSL ini. 

Selain itu, Raja juga meyakini, bahwa sudah saatnya persepak bola Kabupaten Mojokerto bangkit. Oleh karena itu, Raja telah menyiapkan PSMP untuk meraih prestasi, dan AC Majapahit untuk pembinaan. 

"PSMP fokusnya di prestasi, tapi kalau AC Mojopahit fokusnya di pembinaan, jadi nanti kita ramu dimana tetap yang prestasi harus berjalan dengan baik, yang pembinaan harus berjalan dengan baik, karena misi kami adalah membangun persepak bola di Kabupaten Mojokerto," tegasnya. 


AS Twins Juara MSL 2023, Bos Patriots Grup Bangga Bisa Hidupkan Sepak Bola Mojokerto. Foto iNewsSurabaya/ist

Lebih jauh, Raja juga ingin agar seluruh insan sepak bola di Kabupaten Mojokerto mampu menerapkan filosofi sepak bola Indonesia khususnya di level SSB. Hal ini nantinya dapat berdampak pada semakin mudahnya para pemain yang mendapat kesempatan untuk bermain di klub profesional seperti di PSMP dan AC Majapahit.

"Sehingga ketika mereka bermain di level yang lebih tinggi secara permainan sudah sama, jadi lebih mudah untuk menaikkan level mereka, daripada setiap SSB mempunyai tipe permainan berbeda-beda, dan juga dari saya pengen juga untuk pelatih SSB wajib berlisensi minimal D atau kita inginnya C," tuturnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network