Momen Unik Juri Fashion Show Competition iNewsSurabaya Dapat Surprise Ultah

Trisna Eka Adhitya
Hera Evani Saputri mendapat kejutan ulang tahun dari Matahari dan iNewsSurabaya dalam gelaran Fashion Show Competition. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Momen unik terjadi saat gelaran Fashion Show Competition iNewsSurabaya.id dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-2. Momen itu terjadi saat salah satu dewan juri lomba mendapat kejutan ulang tahun dari Matahari dan iNewsSurabaya.

Juri itu adalah Hera Evani Saputri yang berasal dari Matahari Departement Store. Perempuan yang menjabat sebagai asisten manajer Matahari Tunjungan Plaza itu mendapat kejutan ulang tahun ke-28 tahun.

"Rasanya senang banget ya, saya itu nggak pernah lo disurprise apalagi langsung dengan iNews, langsung ada medianya juga, dan Matahari juga saya dikasih surprise, jadi saya terima kasih banyak sih untuk iNews.id Surabaya, untuk Matahari Tunjungan Plaza juga," ungkapnya usai mendapat kejutan dalam Fashion Show Competition di Matahari Tunjungan Plaza (TP) 1, Minggu (29/10/2023). 

Menurutnya, even kolaborasi antara iNewsSurabaya.id dan Matahari merupakan sinergitas yang baik antara toko retail dan media. 

"Menurut saya sangat luar biasa ya, karena memang sangat ramai sekali, antusiasme masyarakat cukup tinggi antara Matahari dan iNews," katanya. 

Ia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada iNewsSurabaya.id. di ulang tahun kedua ini, ia ingin iNewsSurabaya.id dapat memberikan informasi yang selalu bermanfaat untuk masyarakat Indonesia dan Surabaya pada khususnya. 

"Pesannya kedepannya semoga tetap sukses untuk iNews.id Surabaya, semoga bisa memberikan informasi yang sangat bermanfaat untuk masyarakat Surabaya," pungkasnya. 

Untuk diketahui, even ini tak hanya disuport oleh Matahari. The Grand Taman Safari Prigen, Pegadaian, Five Hotel, Inti Wizh Hotel, Jungle Hospitality Managemen, Misiko, Pintar Bicara, Peraga Indonesia, Paragon Corp, Pemkab Sumenep, dan Pemprov Jatim.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network